• Posted by : Unknown Senin, Maret 24, 2014

    L Lawliet

    Tanggal Lahir           : 31 Oktober 1979
    TanggalWafat            : November2004
    Status                  : Detektive terhebat di dunia
    Pengetahuan             : 9/10
    Kekuatan Konseptualisasi: 10/10
    Tindakan                : 9/10
    Motivasi                : 10/10
    Keterampilan Sosial     : 1/10
    L Lawliet (エル ローライト, Eru Rōraito) adalah seorang detektive yang dapat mengendalikan kepolisian di seluruh dunia. Dia berusaha untuk menangkap Kira (pembunuh yang dapat membunuh manusia dengan hanya menulis nama manusia yang akan dibunuhnya dengan menggunkan Death Note). Nama asli L adalah Locious Lawliet.

    Light Yagami

    Tanggal Lahir           : 28 Februari 1986 
    TanggalWafat            : 28Januari2010 
    Status                  :  Kira
    Pengetahuan             : 9/10
    Kekuatan Konseptualisasi: 10/10
    Tindakan                : 8/10
    Motivasi                : 10/10
    Keterampilan Sosial     : 10/10
    Light Yagami (夜 神 月, Yagami Raito) adalah seorang anak yang sangat pintar dan merupakan anak polisi yang bernama Shoichiro Yagami. Dia menemukan sebuah buku catatan yang sengaja dijatuhkan milik Dewa Kematian bernama Shinigami Ryuk yang disebut Death Note. Menurutnya, dunia yang indah merupakan dunia yang aman dan bersih dari kejahatan. Maka dari itu, ia membunuh dan mengadili para penjahat. Hingga ia dicari-cari oleh seorang detektive dan Light mendapat julukan Kira (pembunuh).

    Misa Amane

    Tanggal Lahir           : 25 Desember 1984 
    Tanggal Wafat           : 14 Februari 2011 
    Status                  : Kira Kedua
    Pengetahuan             : 3/10
    Kekuatan Konseptualisasi: 4/10
    Tindakan                : 10/10
    Motivasi                : 6/10
    Keterampilan Sosial     : 10/10
    Misa Amane (弥 海砂, Amane Misa) adalah seorang model yang datang ke Jepang untuk bertemu dengan Kira (Light Yagami). Ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya bagi Light karena fakta bahwa Kira menghukum kriminal yang menewaskan orang tuanya di depan matanya sendiri. Misa mendapatkan Death Note dari seoran shinigami perempuan bernama Rem dan akhirnya menjadi kira kedua.



    Nate River

    Tanggal Lahir           : 24 Agustus 1991(1994 in the anime)
    Tanggal Wafat           : N/A
    Status                  : Penerus L
    Pengetahuan             : 9/10
    Kekuatan Konseptualisasi: 10/10
    Tindakan                : 6/10
    Motivasi                : 10/10
    Keterampilan Sosial     : 1/10
    Nate River (ネイト リバー, Neito riba) atau lebih dikenal sebagai Near (ニア, Nia) merupakan salah satu dari dua penerus L. Ia dibesarkan di panti asuhan Watari bagi anak-anak berbakat (Wammy's House). Near memiliki tinggi 155 cm dan tipe darahnya adalah golongan B.Near adalah tingkat yang lebih berkepala, tenang menilai situasi daripada Mello yang lebih emosional dan cepat untuk bertindak. Banyak seperti L, Dekat menunjukkan berbagai perilaku aneh selama kehidupan normal Ia biasanya terlihat membungkuk daripada duduk, dan dia juga selalu bermain dengan berbagai mainan, yang ia gunakan dalam teori-teorinya.. Dia menunjukkan hormat untuk L, mendasarkan banyak bagaimana dia memecahkan kejahatan pada metode L, bahkan sampai ke titik di mana ia hanya membutuhkan waktu kasus bahwa ia memiliki kepentingan pribadi dalam daripada mencoba untuk mengejar keadilan.



    Mihael Keehl

    TanggalLahir            : 13 Desember 1989 
    TanggalWafat            : 26 Januari 2010 
    Status                  : Rival Near
    Pengetahuan             : 7/10
    Kekuatan Konseptualisasi: 8/10
    Tindakan                : 10/10
    Motivasi                : 10/10
    Keterampilan Sosial     : 9/10
    Mihael Keehl (ミハエル ケール, Mihaeru Kēru) yang lebih dikenal sebagai Mello (メロ, Mero) merupakan rival Near. Dia adalah anak tertua dari dua penerus L. Ia dibesarkan di Rumah Watari atau Wammy's House bagi anak-anak berbakat di Winchester, Inggris.
    Ketika Roger memberitahu bahwa L telah meninggal, Roger meminta agar Mello dan Near bekerjasama untuk menangkap Kira, tetapi Mello menolak. Dia menginggalkan Wammy's House setelah mengatakan "Aku akan menemukan jalan sendiri." Cara yang digunakan Mello untuk menangkap Kira sangatlah kurang konvensional.

    Mail Jeevas

    Tanggal Lahir           : 1 Februari 1990 
    Tanggal Wafat           : 26 Januari 2010             
    Status                  : Kaki Tangan Mello
    Pengetahuan             : 6/10
    Kekuatan Konseptualisasi: 6/10
    Tindakan                : 7/10
    Motivasi                : 7/10
    Keterampilan Sosial     : 3/10
    Mail Jeevas (マイル ジバス, Mairu Jibasu) atau lebih dikenal dengan nama Matt (マット, Matto) adalah teman terbaik Mello dari Wammy Rumah dan komplotannya. Dia suka video game dan tidak suka keluar. Matt biasanya dikenal dengan kacamata jeruk tanda tangan dan merokok. Beberapa orang bahkan berpikir bahwa Matt dan Mello adalah kekasih. Dia melakukan pekerjaan spionase untuk Mello dan memainkan peran penting dalam penculikan Takada. Tidak banyak lagi yang dapat diketahui tentang Matt, selain ia adalah mantan penduduk Wammy'sHouse.





    Dunia Shinigami

    Shinigami Realm adalah dunia shinigami. Dunia ini memiliki tanah yang tandus, kering, dan terpencil. Tanah ini mirip dengan api penyucian. Mencakup wilayah lanskap yang berbeda dan tidak memiliki bangunan bangunan yang sama dengan bangunan bangunan di dunia manusia. Shinigami cenderung berkumpul di daerah-daerah kering dengan struktur tanah berupa batu dan tulang tulang. Ada setidaknya satu gunung atau struktur di mana Ryuk tinggal sendirian di dalam gua.

    Shinigami Realm juga meliputi wilayah padang pasir dengan berbagai lubang. Lubang-lubang, yang berbentuk seperti bola konsentris, yang bertebaran di permukaan. Artefak dari Shinigami Realm memiliki lubang yang memungkinkan mereka melihat ke dunia manusia dari pandangan mata burung. Benda aneh ini adalah benda aneh yang memungkinkan Shinigami untuk mengambil nyawa manusia tanpa bepergian ke Bumi.



    Ryuk
    Jenis Kelamin:  Laki-laki
    Rangking     :  6
    Kepintaran   :  5/10
    Keingintahuan:  10/10
    Inisiatif    :  9/10
    Empati       :  5/10
    Membunuh     :  7/10
    Ryuk adalah Shinigami utama dalam serial death note. Seringkali ia terlihat bosan dengan kegiatan di dunia Shinigami, Ryuk mendapatkan Death Note yang kedua dan menjatuhkannya di dunia manusia hanya untuk menghibur dirinya sendiri. Dia sengaja menulis petunjuk pada halaman depa sehingga orang akan memahami tujuannya. Death Note ditemukan oleh Light Yagami, seorang siswa SMU yang cerdas, Ryuk mengikutinya dan mengawasi bagaimana Light menggunakan Death noote miliknya. Ryuk memiliki penampilan yang cukup humanoid. Kulitnya abu-abu atau warna-purpleish dan tungkainya panjang, matanya berwarna kuning dengan iris hitam yang kadang-kadang berubah menjadi merah.



    Rem

    Jenis Kelamin:  Perempuan
    Rangking     :  4
    Kepintaran   :  7/10
    Keingintahuan:  3/10
    Inisiatif    :  10/10
    Empati       :  9/10
    Membunuh     :  4/10
    Rem adalah Shinigami yang memberikan Death Note-nya kepada Misa Amane. Seperti Ryuk, Rem juga memiliki dua buah Death Note yang ia dapatkan dari Shinigami Gelus, yang telah jatuh cinta kepada Misa, gelus mengorbankan dirinya untuk membunuh pembunuh keluarga Misa. Dan ia pun menjadi debu karena telah melanggar aturan shinigami yang tidak boleh membantu manusia. Gelus hanya mewasiatkan death note miliknya kepada Miasa dan meminta Rem untuk menyampaikan Death Note nya untuk Misa. Penampilan gelus seperti kerangka, tulang belakangnya memanjang dan lengan nya yang berupa tulang-tulang. Dalam manga dan anime, Rem mengatakan pada misa mengatakan bahwa dia sebenarnya adalah Shinigami perempuan. Dalam kedua film live-action, status perempuan ini tidak disebutkan. Dia juga diberikan suara yang lebih maskulin sehingga banyak yang berpendapat bahwa Rem adalah shinigami laki-laki.



    Shinigami King

    Jenis Kelamin:  Laki-laki
    Rangking     :  0
    Kepintaran   :  tak terhitung/10
    Keingintahuan:  tak terhitung /10
    Inisiatif    :  tak terhitung /10
    Empati       :  tak terhitung /10
    Membunuh     :  tak terhitung /10
    Shinigami King, juga dikenal sebagai Raja Maut, adalah penguasa dari Shinigami. Karakter yang tak terlihat dalam seri utama, Shinigami king mengatur dan mengendalikan distribusi Catatan Kematian. Tidak jelas apakah ia yang menciptakan death note atau hanya memiliki persediaan tertentu, karena ia tidak bersedia untuk menggantikan death note shinigami hilang. Hal ini juga tidak jelas apakah Raja Shinigami memberlakukan berbagai aturan dari Shinigami. Shinigami king dianggap sebagai semacam figur ayah oleh Shinigami shinigami yang pangkatnya lebih rendah, dan dikatakan abadi. Dia memiliki bentuk kepala berupa tengkorak besar yang dikelilingi oleh tengkorak-seperti kecil. Dia mempunyai empat tangan, masing-masing dengan hanya tiga jari yang menggantung dari tubuhnya.



    Armonia Justin Beyondormason

    Jenis Kelamin:  Laki-laki
    Rangking     :  2
    Kepintaran   :  9/10
    Keingintahuan:  3/10
    Inisiatif    :  1/10
    Empati       :  3/10
    Membunuh     :  9/10
    Armonia Justin Beyondormason, juga dikenal sebagai Jewel Justin Skeleton, adalah sosok Shinigami yang menginformasikan bahwa Death Note milik Shidoh dicuri oleh Shinigami Ryuk. Justin berpenampilan seperti sebuah kerangka dihiasi dengan sberbagai macam perhiasan. Justin adalah tangan kanan dari Raja Shinigami dan duduk di atas takhta. Ia juga sangat cerdas. Justin mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Death Note. Justin menyerahkan kepada Shidoh beberapa gulungan surat yang menjelaskan berbagai aturan yang menjelaskan cara dan peraturan untuk Shinigami dalam berinteraksi dengan manusia, shidoh menggunakan surat gulungan itu untuk berinteraksi dengan Mello di dunia manusia. Namun, gulungan tersebut tidak pernah disebutkan dalam anime maupun live-action nya.



    Gelus

    Jenis Kelamin:  Laki-laki
    Rangking     :  12
    kepintaran   :  6/10
    Keingintahuan:  5/10
    Inisiatif    :  6/10
    Empati       :  8/10
    Membunuh     :  2/10
    Gelus muncul dalam kilas balik ketika Rem menjelaskan cara membunuh Shinigami. Dia adalah shinigami yang bertubuh kecil seperti boneka. Penampilannya menunjukkan bahwa ia adalah shinigami yang kurang di anggap oleh shinigami lain, gelus juga merupakan karakter yang melankolins tak seperti shinigami lainnya. Dia hanya memiliki satu mata. Dalam kilas balik, Rem ingat Gelus mengawasi Misa Amane di dunia manusia. Ia mengetahui bahwa hari itu adalah hari terakhir Misa. Setelah jatuh cinta dengan Misa, Gelus menggunakan Death Note-nya untuk membunuh pembunuh keluarga misa, rem sempat mengekangnya namun ia bersikeras untuk tetap menyelamatkan misa dengan memperpanjang masa hidupnya. Gelus pun akhirnya berubah jadi debu sesuai dengan hukum di duania shinigami karena ia telah membantu manusia menggunakan death note miliknya, gelus meninggalkan death note nya dan meminta ryuk untuk memberikan death note miliknya kepada misa.



    Shidoh
      
    Jenis Kelamin:  Laki-laki
    Rangking     :  8
    Kepintaran   :  2/10
    Keingintahuan:  8/10
    Inisiatif    :  8/10
    Empati       :  3/10
    Membunuh     :  2/10
    Shidoh adalah Shinigami Death Note yang telah dicuri oleh Ryuk. Death note miliknya sudah berpindah tangan beberapa kali, dan berakhir di tangan Mello.. setuju untuk membantu Shidoh Mello dan geng-nya melawan para tim SPK dan tim investigasi Kira. Shidoh memakai pakaian tebal, dan kepalanya dibungkus perban.



    Midora

    Jenis Kelamin: Perempuan
    Rangking     : 8
    Kepintaran   : 5/10
    Keingintahuan: 5/10
    Inisiatif    : 2/10
    Empati       : 2/10
    Membunuh     : 7/10
    Midora adalah shinigami yg bertubuh besar, bentuknya seperti siput dengan cangkang di punggungnya ia juga memiliki kaki pendek. Tidak seperti kebanyakan Shinigami, dia tidak memakai pakaian atau elemen dekoratif pada tubuhnya. Dia menyukai cuaca lembab dan benci musim kering. Midora juga sangat menyukai pisang, seperti yang terlihat di salah satu panel yang satu-shot ketika dia berada di kamar Kira , dia makan pisang sambil berbaring di antara tumpukan besar kulit pisang.



    Nu

    Jenis kelamin:  Perempuan
    Rangking     :  1
    Kepintaran   :  10/10
    Keingintahuan:  N/A
    Inisiatif    :  N/A
    Empati       :  6/10
    Membunuh     :  6/10
    Nu adalah Shinigami yang tubuhnya ditutupi banyak bola mata dari kepala hingga ujung kaki. Nu adalah shinigami kedua yang paling-kuat, Kematian raja shinigami membuat ia menguasai gerhana shinigami. Dia sangat cerdas dan suka membuat orang lain menyesal. Dia tidak menyukai suara yang bising.



    Zellogi

    Jenis Kelamin:  Laki-laki
    Rangking     :  5
    Kepintaran   :  5/10
    Keingintahuan:  3/10
    Inisiatif    :  4/10
    Empati       :  2/10
    Membunuh     :  8/10
    Zellogi adalah shinigami yang memakai penutup kepala suku Amerika dan memiliki tempat kail di tangan kirinya. Dia mengambil minat dalam kegiatan Ryuk di dunia manusia, karena ia sangat tertarik kepada manusia setelah mengetahui bahwa Death Note milik ryuk telah diberikan kepada manusia. Meskipun penampilannya lemah, ia memiliki sifat yang sangat ingin tahu. Ia memiliki bulu bulu berwarna hitam di tubuhnya, dan dia tidak menyukai kelembaban.


      
    Calikarcha

    Calikarcha adalah sosok shinigami yang dianggap aneh bahkan ia terlihat seperti Shinigami dibawah standar. Ia memiliki delapan baris mata, dua baris pada setiap sisi kepala. Dia memiliki kegemaran memakan buah blueberry. Ia tidak menyukai sinar matahari. Obata mengatakan bahwa desain Calikarchaia terinspirasi dari burung Bali.



            Daril Ghiroza

    Daril Ghiroza adalah Shinigami perempuan yang menghabiska waktunya dengan menumpuk tengkorak manusia. Dia menyukai emas dan tidak menyukai tempat-tempat terang.
    Dalam versi Jepang namanya Dalil Guillohrtha.



          Deridovely

    Deridovely adalah Shinigami yang menghabiskan waktunya untuk berjudi. Dia adalah tipikal shinigami yang humanoid dalam penampilan, ia memakai masker tulang diwajahnya. Dan juga ia sering terlihat membawa bawa sabit. tematis membuatnya mirip dengan gambaran klasik dari Grim Reaper. Biasanya ia berjudi dengan Guuku dan Ryuk.



          Gook
     
    Guuku adalah Shinigami malas. yang paling menonjol dari dirinya adalah topeng hewan yg sering ia gunakan. Seperti Deridovely, dia juga hobi berjudi. Meskipun, ia seringkali kalah dalam berjudi melawan Deridovely. Dia adalah seorang penjudi miskin. Guuku terlihat seperti raksasa.



          Kinddara Guivelostain
     
    Kinddara Guivelostain adalah wanita Shinigami dengan penampilan garang, memiliki celah besar di kepala dan gigi tajam. ia suka kekerasan dan tidak suka berpikir. Dia tidak muncul dalam cerita Death Note.



        Unnamed Shinigami (shinigami tanpa nama)

    Shinigami tanpa nama Seperti Ryuk, dia juga sudah bosan dengan kehidupan di dunia Shinigami. Shinigami ini memiliki sosok berupa kerangka dan don mantel, sepasang kacamata, dan menggunakan dasi sebagai ikat kepala, sering terlihat membawa bawa benda seperti kerangka besar yang membawa palu. Dia tertarik dalam kunjungan Ryuk ke dunia manusia, ia menyuap Shinigami Ryuk dengan apel untuk melakukan pertukaran informasi tentang bagaimana melakukan perjalanan ke dunia manusia. Ryuk menerima, dan mulai bercerita tentang Light Yagami, manusia yang telah menggunakan death note dengan tujuan yang menarik dengan. Sebelum dapat menyelesaikan tugas yang dimintanya kepada Ryuk Namun, Shinigami tanpa nama menghilang, meninggalkan dunia Shinigami. Beberapa orang menduga bahwa ia adalah inkarnasi Shinigami dari Light Yagami.

    Leave a Reply

    Berikan jejak anda berupa saran dan komentar yang membangun, jangan berkomentar berupa flame, spam, flood, dan komentar-komentar yang mengandung unsur SARA (SUKU, AGAMA, RAS, ANTAR ANGGOTA)

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments



  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    D'Lvcyver Class Studio - Powered by NJSG WHILLY - Designed by Johanes Djogan and AZZALLE-SAMA